Postingan

HIJUP Bloggers ngobrol sehat dan bebas worry bareng Softex Daun Sirih? Ah masa sih?

Gambar
Assalamualaikum wr.wb Viewers!

Minggu lalu, (Senin, 8 Mei 2018) aku mendapatkan invitation dari Hijup untuk acara HIJUP Bloggers Meet Up via whatsapp dan email. Dari undangan tersebut sedikit menarik, karena untuk meet up kali ini bakalan membahas soal Softex Daun Sirih. Hmm... baru tahu nih kalo softex nowdays ada ekstrak gitu ya.. atau cuma aku yang di bumi ini tidak tahu soal itu..!! (lebay). Kenapa aku bilang menarik? Seperti yang aku tulis sebelumnya, "ooh sekarang pembalut ada ekstrak tambahan biar nyaman dipakai gitu?". Memancing diriku untuk KEPO mengenai produk tersebut.Kebetulan apesnya diriku yang lagi telat haid dan memasuki 40 hari terlambat. Pada umumnya, wanita jika masih berkisar jarak sesudah haid (bulan lalu) adalah 21 - 35 hari masih terbilang normal. Aku sudah melebihi batas maksimal tersebut. Meet up kali ini mengundang sang dokter yang ahli dalam bidang tersebut (apalagi daerah kewanitaan). Ini kesempatan emas bagiku untuk bisa bertanya dan menggali inf…

[REVIEW] Eba X Exoticon : X2 Bio Glaze, Na & Nu? Hmm

Gambar
Assalamualaikum Viewers!
Saya kembali setelah sekian lama menghilang >< kangen kah? hihi

Kali ini aku mau nge-review salah satu produk softlens yang terkenal banget dikalangan anak-anak yang hobi pakai softlens! yup! X2 by Exoticon. Bulan April lalu, mereka baru launching produk baru nya yaitu X2 Bio Glaze. Slogan hitz nya Goodbye Contact Lens Dryness, hmmm ok... slogan nya memberikan sinyal bahwa softlens ini mengklaim untuk meminimalkan kekeringan pada lensa kontak dan mata akan nyaman sepanjang hari. Apakah benar? Apakah sesuai dengan pernyataan nya? Masih pemula mau pilih softlens aman? dan pertanyaan lainnya yang masih takut pakai softlens karena takut mata merah dan sebagainya? Mari simak  my honest reviews 
Nama  : X2 Bio Glaze Varian : Nu Quartzo dan Na Azul Bahan : SDD Techology, Ocufilcon A, 45% Water Masa Pemakaian : 6 Bulan BC : 8,6 Diameter : 14,5 Harga : Rp. 110.000,- s.d Rp. 119.000 Distributor : PT. Katamata, Jakarta - Indonesia Made in Korea








X2 Bio Glaze ini terdiri 4 v…

[REVIEW] - Purbasari Hi-Matte Lip Cream

Gambar
Assalamualaikum Viewers! Belakangan ini lagi hitz banget ya sama produk Lip Cream gitu, makin banyak pilihan produk lip cream malah makin bingung. Ada yang addict banget sama brand luar, ada yang ngebet banget cari warna Nude, ada yang mau murah, enak, awet dan banyak (Nah ini ayo pada ngaku pada gitu ga). Kali ini, aku bakalan review produk lokal yang ga kalah jauh kualitasnya sama brand luar kok. Harganya bersahabat, seperti hati ku bersahabat dengan hatimu~ eaaaa (Krik Krik).
Sebelum review, aku mau mengucapkan terimakasih terlebih dahulu untuk Palembang Beauty Blogger. Semenjak aku bergabung, banyak hal istimewah, informasi lebih banyak, pembelajaran baru, dan banyak hal lainnya yang aku sangat bersyukur ^^, Gomawoooo!!!
Sedikit info buat kalian, Purbasari itu adalah brand lokal yang produknya emang sudah terkenal banget kualitas nya. Kalian pasti tahu banget kan sama produk lulur nya yang emang terkenal karena ampuh mencerahkan kulit. Kali ini, jenis produk lip cream yang aku ra…

Hijup Bloggers Meetup X Resik V : Rahasia Keluarga Harmonis

Gambar
Assalamualaikum wr.wb Viewers! Setelah sekian lama saya tidak nge-blogging, maklum lagi berusaha menyibukkan diri dengan kegiatan-kegiatan setelah wisuda. Saya suka sekali dengan kesibukan (kalau kata orang Palembang, Cak Kesebokan). Saya senang mencoba hal baru dan berusaha menjadikannya hobi, kegiatan dimulai dari pagi hingga malam pun Saya sanggup dan senang hati melakukannya. Alhamdulillah, bulan ini adalah bulan tersibuk Saya setelah lama menganggur. Senang sekali bisa mendapatkan kegiatan / pekerjaan. Mau kegiatan outdoor dan indoor pun, harus tetap menjadi professional.
Palembang akhir-akhir ini cuacanya labil ! Kadang hujan, kadang panas, dan juga bikin tubuh kita menjadi gampang berkeringat. Apalagi di daerah  bagian tubuh yang ada lipatannya, dan bete nya lagi di daerah kewanitaan. Ditambah saat kita menstruasi, gimana ga risih coba? Cewek pasti risih banget kan kalo ngerasa ga nyaman gimana gitu. Itulah yang Saya alami beberapa hari kebelakang ini.
Saya akan berbagi cerita…